Kaos Polos Cotton Combed 30s Kualitas Terbaik Bandung<price>Rp.38.000</price> <code>Ready Stock</code>
Juni 26, 2023

Kaos Polos Cotton Combed 30s Kualitas Terbaik BandungRp.38.000 Ready Stock

Pesan Sekarang
Kaos Polos Cotton Combed 30s Kualitas Terbaik Bandung

Kaos Polos Cotton Combed 30s Kualitas Terbaik Bandung

Di Konveksi Kaos Polos ADD kualitas premium menggunakan bahan terbaik dijamin adem banget, untuk dipakai harian atau kebutuhan penjualan kembali dengan di custom sablon brand sendiri, bahan kualitas bagus ini bisa di cetak dengan semua alat mesin sablon digital seperti DTF Dll dan manual.
Size Chart Kaos Polos
Size Lebar badan Tinggi badan
S 47 cm 67 cm
M 49 cm 69 cm
L 51 cm 72 cm
XL 53 cm 73 cm
XXL 55 cm 75 cm

Material bahan grade A 100% cotton combed 30s reaktif dengan gramasi 150-160 gram/meter persegi yang menjamin adem, lembut, nyaman dan aman di pakai meski dikulit anak anak sensitif sekalipun.

Pola body kaos: Unisex profesional distro indonesia bisa dipakai pria wanita, begitupun kaos polos anak bisa dipakai anak laki-laki dan anak perempuan dengan nyaman.

Jahitan: Jahitan Konveksi Kaos Polos ADD menggunakan jenis jahitan kumis yang membuat baju kaos awet dan unik. kenapa jahitan kumis lebih kuat.? karena jenis jahitan kumis menggunakan mesin overdeck jarum 3, benang 5 sehingga terciptalah anyaman jahitan kumis yang unik dan tentunya jahitan lebih kuat tidak mudah sobek. Jadi sangat berbeda dengan jahitan kaos biasa yang hanya menggunakan 3 benang saja.

Sedangkan untuk jahitan pundak jahitan rantai benang 4 khas kaos distro bandung, jahitan stik bagian leher jahitan kumis, jahitan sambungan obras benang 4 yang rapat halus dan rapi.

Jadi tunggu apa lagi yuk silahkan di order sekarang juga, atau hubungi kami via whatsapp untuk Pre Order kaos polos custom sendiri dan bisa menggunakan brand/merk sendiri.!

Konveksi Kaos Polos ADD melayani penjualan Kaos Polos Lengan Panjang Premium partai kecil satuan,lusinan maupun grosir besar secara offline dan online siap pengiriman ke seluruh kota kota besar Jakarta, Bogor, Sukabumi, Bandung, Surabaya, Malang, Semarang, Yogyakarta, Medan, Palembang, Makassar, Pekanbaru, Banda Aceh, Denpasar, Banjarmasin, dengan menggunakan jasa ekspedisi yang anda tentukan.

Populer Di Beli

Kaos Polos Cotton Combed 30s Kualitas Terbaik BandungRp.38.000 Ready Stock

Beli Via Marketplace

Tokopedia
Shopee
Minta Daftar Harga Grosir WhatsApp:
085721000205
www.konveksikaospolos.com
×
Konveksi Kaos Polos Bandung Tempat pembuatan kaos polos kualitas premium.!
Halo kak, ada yang bisa dibantu.? ...
Mulai chat...